Kelucuanku di Negeri Sakura

Kelucuanku di Negeri Sakura

Edisi Toilet (episode. 1)

Suatu hari, sensei mengajakku mengunjungi sebuah SMP. Di SMP tersebut kami berencana melakukan observasi pembelajaran bersamanya. Waktu yang ditunggupun tiba. Berempat kami menuju sekolah tersebut dengan mobil sang sensei.
Seperti biasa, kami bersilaturahmi ke kepala sekolah terlebih dahulu. Setelah berkata dua patah kata, kami langsung “digiring” menuju kelas. Suasana kelas yang nyaman dan bergairah, membuat kami menikmatinya. Selang beberapa menit kemudian. Saya mulai merasakan keinginan buang air kecil yang tak tertahankan. Kebetulan, letak toiletnya hanya beberapa langkah di depan kelas. Toilet tersebut terbagi menjadi dua sekat. Kedua sekat tersebut dibedakan dengan huruf kanji. Yang satu diantarapun, saya belum bisa membacanya.
Tanpa pikir panjang, saya segera masuk ke sekat/ruang toilet yang sebelah kiri. Tak berapa lama kemudian, ku dengar langkah kaki berlari. Betapa kaget saat menoleh kebelakang dan, mendapati sang sensei mengejarku. Dengan mimik serius dia mengatakan “ kamu salah masuk toilet!”. “ Ini toilet khusus perempuan”!!. “Un, sumimasen sensei, jawabku singkat. Beruntunglah tidak ada “cewek-cewek “ di dalam toilet tersebut. Sehingga tidak terjadi kegaduhan yang memalukan. Pelajaran yang bisa dipetik: Belajarlah kanji perempuan dan laki-laki sebelum ke Jepang. Agar tidak tersesat di dalam toilet.(bersambung episode ke 2)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s