Sang Surya Telah Bersinar

Alhamdulillah, sang surya mulai bersinar,menyengat rusuk membakar dingin. Jari-jemari yang membeku laksana balok-balok es, mulai meregang dan melemaskan otot-ototnya. Bergerak dan menari menjemput mentari.

Tak terasa sudah berada di ujung minggu. Entah apa yang telah kuhasilkan hari-hari sebelumnya. Kebaiakankah atau justru sebaliknya?

Mentari dengan sinarnya siang ini mengabarkan satu hal. Jangan pernah lelah untuk berusaha. Lihatlah mentari yang tak pernah lelah sedikitpun menyinari kita. Menembus awan ,memecah es kebekuan bumi.

Tidak pernah sekalipun menarik tagihan atas apa yang dilakukannya. Coba lihat barang kecil di kamar kita. Yang kita pasang di tembok itu. Selalu saja mengirimi kita tagihan-tagihan bulanan. Kadang panasnya tidak cukup membakar dinginnya malam, namun tetap saja meminta bayaran.

Sungguh kita beruntung memiliki Allah yang cinta dan maha pemurah. Menghadirkan kehangatan secara gratis. Tanpa membebankan rekening bulanan. Oh Allah, betapa indah anugerahmu,semoga kebersyukuranku hari ini menjadikan mentari bersorak dan menari di musim dingin ini.

Oh ya?apa acara weekend anda? pergi ke Mall?jalan-jalan sama keluarga?menyelesaikan tugas atau santai di rumah?

Beruntunglah saya hari ini,karena akan bertemu guru-guru SD,SMP dan SMA di Jepang. belajar bersama, menjadi murid dari mereka, meresap ilmunya dan mengambil pengalamannya. Tidak ada yang lebih indah selain belajar,bukan?

Selamat ber akhir pekan?nice weekend!!!!!!!Seize the day

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s